<
Gerakan Revolusi Pendidikan Mahasiswa UIN Bandung -

Gerakan Revolusi Pendidikan Mahasiswa UIN Bandung -

 


Salam Mahasiwa..

Pendidikan adalah wadah perubahan manusia dari keterpurukan moral. Hak atas pendidikan adalah milik semua orang tanpa terkecuali. Namun saat ini banyak ketimpangan yang terjadi menghantui. Terutama terhadap kaum kecil. Sehingga pendidikan seolah menjadi momok menakutkan dan sesuatu yang sulit digapai.

Berbicara tentang pendidikan, maka keadaan kampus UIN Sunan Gunung Djati perlu dievaluasi. Beberapa permasalahan menjadi pemicu kecacatan hak mahasiswa, diantaranya:

1. Biaya kuliah yang mencekik belum sesuai dengan fasislitas yang tersedia.
2. Pengkatergorian UKT yang belum maksimal, sehingga banyak diantara kaum kecil merasa tertindas.

Sudah saatnya kita bangkit melawan. Mari sama-sama kita tegakan keadilan agar semua mahasiswa dapat merasakan pendidikan yang adil dan beradab.

Terkadang kita selalu menganggap masalah tersebut biasa-biasa saja. Tapi mari sama-sama kita renungkan tentang nasib kaum kecil yang tertindas oleh kebijakan-kebijakan kampus yang menyimpang dari asas kemanusiaan.

Guna menyikapi permasalahan-permasalahan diatas, mari sama-sama kita gaungkan perlawanan. Kita sampaikan aspirasi, kita sampaikan kritik yang membangun, kita sampaikan keluh kesah yang dirasakan.

Mari kita rapatkan barisan pada Kegiatan GARAPAN (Gerakan Revolusi Pendidikan) yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Senin, 14 mei 2018
Waktu : Pukul 07.00 – selesai
Rute : Mengelilingi Kampus

Hidup Mahasiswa yang Melawan..

KKoordinator Aksi CP:083817078350 (Muhammad Ma’ruf)


.