<
Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim XTC Kembar

Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim XTC Kembar

      


Pers Realease

Sabtu, 02 juni 2018 Keluarga Besar XTC Kembar mengadakan Acara Buka bersama dan Santunan Anak Yatim di Hotel Grand Asrilia Bandung. Yang mana, pada puncak acara tersebut, XTC Kembar mengundang Ketua DPD KNPI Kota Bandung Hendra Guntara, atau biasa disapa Hegun sebagai salah satu Narasumber pada Diskusi Publik dengan tema “Mendorong Partisipasi Pemilih pemula pada pemilu 2018”. Sementara narasumber lainnya pada diskusi ini ialah Maulana Yusuf yang merupakan Politisi Muda Kota Bandung, serta Fahmi Iswahyudi mantan ketua GMNI Kota Bandung 2012-2013 sebagai moderator.

Acara tersebut dihadiri langsung ketua XTC kembar Refano Siregar, ketua XTC Kota Bandung, Ketua XTC jawa Barat, beberapa tokoh pendiri, serta seluruh keluarga Besar XTC Kembar dan juga para tamu undangan yang merupakan dari tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah.

“Acara ini bertujuan mengeratkan ikatan silaturahim antar keluarga besar, juga ingin menghilangkan stigma negatif XTC di masyarakat yang selama ini melekat dengan sebutan “genk motor”. Yang nyatanya, XTC sekarang sudah menunjukan eksistensinya terhadap hal yang lebih bersinergi bagi masyarakat dengan berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan bakti sosial sebagai sebuah Organisasi Kepemudaan”. Kata Wendi Indra Pratama sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan

XTC Kembar Bandung
Kegiatan buka bersama yang berlangsung

Refano sebagai ketua XTC Kembar jg menyampaikan “Kami juga meminta maaf kepada semua pihak baik Aparat keamanan maupun masyarakat, jika ada Oknum yang berbuat hal negatif dan lebih ke dalam konteks merisaukan Masyarakat yang mengatasnamakan organisasi kami. Dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak, Kami berharap XTC Kembar selalu menjadi lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat “.

Acara tersebut ditutup dengan pengukuhan Ketua DPD KNPI kota Bandung Hendra Guntara sebagai Anggota Dewan Kehormatan XTC Kembar yang diharapkan mampu membimbing, mengarahkan, dan mengakomodasi XTC Kembar sebagai Organisasi Kepemudaan yang lebih baik dan baik lagi.

“KNPI kota bandung adalah wadah berhimpun semua kelompok kepemudaan, bukan hanya terbatas dengan OKP dan DPK saja, tp semua yg di maksud pemuda, masuk menjadi bagian dr kami, Sehingga KNPI Kota Bandung harus selalu hadir untuk semua kalangan untuk menjadi patner dan mendorong semua nya utk selalu lebih baik. Ujar Hegun

Ketua Pelaksana : Wendi Indra Pratama
Ketua XTC Kembar : Refano siregar
Ketua DPD KNPI Kota Bandung : Hendra Guntara

 

XTC Kembar Bandung 2


.