<

4 Tempat Paling Angker di Jatinangor

      


Jatinangor memang hanya sebuah kecamatan kecil di Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Walaupun demikian, Jatinangor ini termasuk daerah yang kaya. Kaya akan perguruan tinggi dan kaya akan cerita misteri. Mahasiswa yang merantau mungkin sudah tiga asing lagi dengan tempat-tempat di Jatinangor, termasuk tempat-tempat yang dianggap angker. Berikut 4 tempat paling angker di Jatinangor:

  1. Jembatan Cincin

Siapa yang tidak kenal dengan jembatan cincin? Bangunannya sudah ada sejak zaman penjajahan belanda. Jembatan yang dulunya merupakan jalur kereta api ini memiliki banyak sekali cerita horror di dalamnya.

  1. Menara Loji

Menara berwarna putih dan bergaya neo-gothik Belanda ini memiliki atap berbentuk segi delapan dan mengerucut di bagian atasnya dengan hiasan garpu tiga jari seperti senjata trisula. Letaknya yang cukup terpencil dan jauh dari pemukiman warga mungkin jadi alasan munculnya cerita-cerita seram di sini.

  1. Kiara Payung

Mahasiswa Unpad yang sering melewati gerbang atas pasti dapat membayangkan seramnya daerah perkemahan ini. Konon, Seorang mahasiswa pernah melihat seorang nenek yang tiba-tiba melambaikan tangannya untuk memberhentikan motor yang sedang dikendarai oleh mahasiswa itu tapi hilang saat dilihat dari kaca spion.

  1. TPU Gajah

Tempat Pemakaman umum ini letaknya di Jalan Sayang, jatinangor. Jangankan malam hari, di siang hari saja tempat ini sudah tampak angker karena sepi dari keramaian. Banyak cerita yang mengatakan kalau orang yang lewat TPU Gajah sering mendengar suara perempuan menangis dari dalam sana.

 

Infografis
.

KONTAK REDAKSI MAHASISWA INDONESIA:

Ruko Paskal Hyper Square Blok C29 lantai 2-3

JL. Pasir kaliki NO. 25-27, Bandung

© 2018 Oleh PT Media Abhiseva Indonesia

SOSIAL MEDIA:

Official Account Line: @mahasiswa.co.id

Instagram : mahasiswa.co.id

Facebook : mahasiswa.co.id

Twitter : @mahasiswacoid