<
Nonton Persija-Persebaya, Anak Imam Nahrawi Jadi Korban Pemukulan Supporter

Nonton Persija-Persebaya, Anak Imam Nahrawi Jadi Korban Pemukulan Supporter

      


Jakarta, Mahasiswa Indonesia – Beredar video anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang diusir dalam laga Persija vs Persebaya di Stadion PTIK, Selasa 26 Juni 2018. Tidak hanya diusir, tapi ia sempat dipukul oleh oknum suporter Persija.

Adegan yang terjadi di dalam video memang tindakan yang tidak mengenakkan. Jelas dalam video tersebut terlihat anak Imam Nahrawi sedang mengenakan jaket hijau dan juga topi sedang berada di tengah-tengah kurumunan suporter. “Iya betul itu wajah putra pak menteri, ” kata seorang sumber dari ngopibareng.id.

Awalnya, seperti penonton pada umumnya, ia hanya ingin melihat momen gol Persebaya. Kemudian, seorang pria dari belakangnya memukul keras wajahnya sampai nyaris terjungkal. Padahal ada petugas kepolisian berseragam namun hanya diam dan malah pergi.

Belum ada keterangan dari pihak Persija maupun Kemenpora tentang kejadian ini. Tindakan ini dikecam oleh supporter Persebaya melalui medsos.

“Ada artis pakai jersey Persebaya tidak diapa-apakan, tapi kalau orang biasa cuma pake jaket hijau dipukuli….Jan****, ” kata salah seorang bonek melalui instagramnya.

Sebenarnya pada pertandingan ini bonek tidak diperbolehkan menonton. Tetapi tak ada gangguan bagi yang lainnya selain anak dari Imam Nahrawi. (mli)

sumber: ngopibareng.id

Sumber Video: Youtube, Extra Green Time


.