<
Bowo “Alpenliebe”, Idola Generasi Muda, Benarkah?

Bowo “Alpenliebe”, Idola Generasi Muda, Benarkah?

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia – Penggunaan media sosial di Indonesia selalu menuai berita-berita yang unik. Kali ini seorang bocah bernama Bowo menjadi terkenal karena video “tiktok”nya yang dianggap menghibur. Bocah yang memiliki akun instagram dengan username @bowoo_alpenliebe bahkan sampai menggelar acara meet and greet yang biayanya mencapai Rp 80.000.

Ketenaran Bowo saat ini bahkan sampai memunculkan salah paham yang ditujukan kepada Ridwan Kamil, Calon Gubernur Jawa Barat.

Hal ini dapat dilihat dalam instagramnya, @ridwankamil. Ia memposting sebuah foto hasil “capture” dari seorang bocah yang berfoto dengannya dan memberikan caption “Foto Sama Pak Ridwan Kamil Aja Gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80k.”

Ridwan Kamil memposting foto tersebut dengan caption “iya den, tenang dengan saya mah gratis.” Netizen yang melihat postingan tersebut seakan salah paham dengan mengira Bowo yang dimaksud adalah Prabowo Subianto.

“Kenapa harus nyindir pak prabowo sih, padahal kan dulu juga partai beliau pendukung pak ridwan kamil, plos jangan seperti itu dong pak ridwan kamil,, baru juga mau jadi gubernur, udah sindir menyindir” tulis @jojonsingh dalam kolom komentar.

Fenomena Bowo ini menjadi kontroversi karena banyak orang yang menjadi penggemar pada aktivitas yang dianggap konyol dibanding kegiatan yang lebih bermanfaat. (mli)


TAG(S): BOWO, TIKTOK



.