<
Ketauan Mesum, Mahasiswa Ini Terancam Dipenjara 5 Tahun

Ketauan Mesum, Mahasiswa Ini Terancam Dipenjara 5 Tahun

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia – Tindakan mesum dilakukan oleh seorang mahasiswa asal Jawa Timur berinisial AI (21). Tindakan mesum yang ia lakukan adalah memvideokan seorang wanita yang sedang mandi. Kesempatan ia dapatkan saat sedang bermain ke kost temannya di daerah Rejowinangun Kotagede.

Tepat di sebelah kosan temannya, ia mendengar suara wanita yang sedang mandi dan bernyanyi. Pikiran jahat pun muncul membuat dirinya memvideokan sang wanita. Wanita yang ternyata merupakan pelajar SMP ini pun menyadarinya dan berteriak minta tolong.

AI yang panik pun kabur dan membuang handphone miliknya yang ia gunakan untuk merekam. Namun apa daya ternyata kakak dari perempuan tersebut berhasil mengejarnya. Walaupun awalnya tidak mengaku, tetapi video yang tersimpan di handphonenya itu menjadi bukti bahwa ia telah memvideokan seorang wanita yang sedang mandi.

“Tersangka merekam sebanyak tiga kali. Pertama merekam dengan durasi 32 detik, yang kedua durasi 48 detik dan ketiga 9 detik,” ujar Panit Reskrim Polsekta Kotagede Ipda Bambang Tri Widodo memberi keterangan pada Rabu (11/07/2018).

Akibat tindakan yang ia lakukan, AI dijerat pasal 37 UU no 44 tahun 2008 tentang Pornografi dan Pasal 52 Ayat (1) UU ITE no 11 tahun 2008 yang membuatnya terancam hukuman kurungan penjara lebih dari lima tahun. (mli)

Sumber: teras.id


.