<
Apakah Prabowo Sedang Galau Karena Posting Foto Sama Mantan?

Apakah Prabowo Sedang Galau Karena Posting Foto Sama Mantan?

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia- Memori lama seakan dibawa kembali oleh mantan pasangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan putri Presiden RI ke-2 Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto. Mereka saat ini sedang saling unggah foto-foto mereka dulu di akun instagramnya masing-masing.

Mengingat Pilpres 2019 yang sebentar lagi tiba, apa yang dilakukan Prabowo dan Titiek dianggap sebagai usaha untuk menyentuh masyarakat mengingat Prabowo diperbincangkan akan maju sebagai Calon Presiden.

“Foto-foto yang ditampilkan Titiek dan Prabowo ingin menyentuh sisi humanis dan memori pemilih. Pemilih akan tertarik pada hal-hal yang bersifat humanis dan psikologis,” ujar seorang peneliti politik dari CSIS, Arya Fernandes, Sabtu (4/8/2018), dikutip dari detik.com.

Menurut Arya, Titiek yang saat ini adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, juga merupakan simbol bahwa partai Berkarya akan bersama dengan Gerindra di Pilpres 2019.

“Faktor hubungan masa lalu antara Titiek dan Prabowo saya kira juga menjadi pertimbangan merapat ke Prabowo, selain alasan strategis lainnya seperti insentif politik yang didapat karena dari koalisi Prabowo. Di koalisi Jokowi sepertinya insentifnya lebih kecil bagi Berkarya karena sudah banyak partai yang merapat,” jelasnya.

Awalnya foto diunggah oleh Saling Titiek yang memperlihatkan dirinta bersama Prabowo dan seorang bayi dengan caption manfaat air susu ibu (ASI) bagi bayi pada Hari Asi Sedunia.

Prabowo kemudian ikut mengunggah foto lamanya bersama Titiek saat mereka masih muda bersama keluarganya. (mli)

Sumber: detik.com


TAG(S): FOTO, GALAU, MANTAN, PRABOWO



.