<
Prabowo-Sandi Resmi Daftar Pilpres 2019 Ke KPU

Prabowo-Sandi Resmi Daftar Pilpres 2019 Ke KPU

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia- Pasangan Calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, secara resmi tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri ikut serta berkontestasi di Pilpres 2019. Jumat (10/8/18) siang

Sebelum menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabowo-Sandi, dengan beberapa elite Partai pengusung berkumpul dan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Sunda Kelapa, sebelum akhirnya sama-sama bergerak menuju KPU.

Turut Hadir mendampingi Prabowo-Sandi, Ketua Umum Parpol Pengusung seperti Zulkipli Hasan, Amin Rais, Salim Assegaf dan ada Ketua KOGASMA Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara resmi mewakili Demokrat.

Prabowo-Sandi memberikan syarat dokumen pendaftaran kepada Ketua KPU secara simbolis.

Prabowo mengatakan dalam siaran pers, ucapan terimakasih kepada seluruh partai pengusung PKS, PAN, Demokrat dan partai pendukung Partai Berkarya.

“Saya ucapkan banyak banyak terimakasih, karena ini kehormatan besar bagi saya,” ucap Prabowo

Lanjut Prabowo, saya ucapkan terimakasih kepada penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan saya titipkan masa depan bangsa ini.

“Saya titipkan masa depan bangsa ini kepada KPU,” Tegas Prabowo dalam siaran pers Kompas TV

Dengan proses pendaftaran yang ditelah dilaksanakan Prabowo-Sandi, sudah dapat dipastikan Pilpres 2019 akan mengulang pertarungan Pilpres 2014 Jokowi-Prabowo.

Sumber siaran pers Kompas TV
Irsan Gie


TAG(S): PRABOWO, SANDI, UNO



.