<
Begini Respon Jokowi Soal Siapa yang Beraksi dibalik Helm Hitam di Pembukaan Asian Games

Begini Respon Jokowi Soal Siapa yang Beraksi dibalik Helm Hitam di Pembukaan Asian Games

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia – Pertunjukan Jokowi Dalam Pembukaan Asian Games 2018 tentu menimbulkan banyak rasa penasaran di masyarakat. Pertanyaan yang muncul adalah siapa orang dibalik helm hitam yang mengendarai motor tersebut, apakah benar-benar Jokowi atau seorang stuntman.

Jokowi seperti sadar sejak awal bahwa hal itu akan menjadi pertanyaan masyarakat. Hal ini karena Jokowi menulis tweet dalam akun twitternya terkait hal itu. Dalam tweet tersebut Jokowi seakan tetap membiarkan kuriositas masyarakat dan mengajak agar tetap menyambut Asian Games 2018 ini dengan baik.

“Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke GBK, semalam? Hehehe,” cuit @Jokowi melalui twitternya, Minggu (19/8/2018).

“Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun,” tulisnya lebih lanjut.

Aksi yang dilakukan Jokowi memang menakjubkan dan mengagetkan. Tetapi terkesan berlebihan untuk seorang Presiden seperti Jokowi yang sebelumnya tidak pernah terlihat melakukan aksi seperti itu. Hal ini menjadikan masyarakat penasaran terkait orang sebenarnya yang melakukan aksi dengan motor gede tersebut. (mli)

Sumber: detik.com


.