<
Jenguk Presiden Ke 3 Indonesia, Jokowi Berdiskusi Tentang Pembangunan SDM

Jenguk Presiden Ke 3 Indonesia, Jokowi Berdiskusi Tentang Pembangunan SDM

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Pratikno, menjenguk Presiden ke 3 Indonesia BJ Habibie di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, (Senin/27/8/18) pagi.

Sesampainya disana Jokowi langsung disambut oleh kepala RSPAD, dan langsung diantar ke ruangan BJ Habibie dirawat.

Kurang lebih selama 40 menit Presiden Jokowi menjenguk Presiden ke 3 yang saat itu ditemani putranya Ilham Akbar Habibie.

Setelah selesai menjenguk, Jokowi mengatakan, bahwa keadaan Habibie kecapean karena banyak nya kesibukan di daerah, sekarang sudah berangsur pulih.

“Prof. Habibie kondisinya sudah sangat sehat. Tadi cerita banyak, memang terlalu kecapekan karena aktivitasnya tidak ada hentinya. Beliau tadi cerita dari Pekanbaru ke Padang, Padang ke sini, ke Serpong, terus enggak ada jedanya. Tapi alhamdulillah sudah baik,” kata Presiden seraya menambahkan, BJ Habibie dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Jumat (24/8) lalu.

Selain itu Jokowi mengatakan, disela-sela jenguk kita sempat berdiskusi bertukar pikiran mengenai Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kedepan akan menjadi fokus pemerintah.

“Cerita mengenai pentingnya pembangunan sumber daya manusia. Saya kira sudah menjadi consent kita ke depan, kita akan masuk ke investasi sumber daya manusia,” tutur Presiden Jokowi.

Banyak harapan yang diambil dari diskusi dan tukar pikiran antara Presiden Jokowi dan Presiden BJ Habibie, disela-sela jenguk semoga lekas sembuh dan tetap memberikan sumbangsih baik untuk negeri tercinta.

I_Gie


TAG(S): HABIBIE, JENGUK, JOKOWI



.