<
Mahasiswi Bandung Dibegal, Polisi Kejar Buronan

Mahasiswi Bandung Dibegal, Polisi Kejar Buronan

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia – Seorang mahasiswi Bandung berinisial SP (23) dibegal dan saat ini kondisinya sedang kritis. Polisi pun berupaya menemukan pelaku.

“Kita upayakan untuk mengungkap kasus ini,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Rumah Sakit Borromeus, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Kamis (30/8/2018).

Kejadian ini dimulai saat SP pergi ke tempat temannya pada Kamis (30/8/2018) pukul 04.00 WIB. Ia bersama EA (23) yang ia bonceng.

SP yang sedang berkendara secara tiba-tiba didekati oleh orang yang tak dikenalnha. Pelaku kemudian mengambil tas SP dan membuat ia bersama kawannya jatuh. SP terluka cukup parah dan dibawa ke Rumah Sakit Borromeus Bandung.

Polisi telah mengumpulkan keterangan dari kerabat-kerabat korban, termasuk keluarganya dan akan ditindaklanjuti.

Irman mengaakan bahwa pelaku tersebut nantinya akan ditindak tegas dan mengatakan bahwa kepolisian akan serius menindak kejadian ini. “Kita upayakan ungkap kasus, kita tindak tegas,” tegasnya.

Saat ini, SP diduga mengalami gegar otak setelah kepalanya membentur jalan. Polisi juga menganalisis terkait pelindung kepala yang korban gunakan.

“Nah ini terjatuh ini apakah dia pakai helm yang sesuai SNI atau tidak. Tapi yang jelas terjadi benturan di kepala, kemungkinan geger otak,” tuturnya. (mli)


.