<
Jurnalis Hebat Ini Tulis Buku Terkait Keidiotan Donald Trump

Jurnalis Hebat Ini Tulis Buku Terkait Keidiotan Donald Trump

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia – Seorang Jurnalis Amerika Serikat yang pernah membongkar skandal Watergate pada tahun 1970-an, Bob Woodward, kembali menciptakan karya yang berani. Ia menulis buku tentang pemerintahan Presiden Donald Trump yang dianggap tidak bekerja dengan benar.

Bahkan, ditulis dalam buku itu bahwa para staf dan menteri mengatakan Trump seperti anak sekolah kelas lima atau enam.
Woodward menyebut keadaan Gedung Putih di bawah Presiden Donald Trump seperti sedang mengalami “gangguan saraf” sehingga para staf berusaha mengendalikan pimpinannya yang emosinya mudah terpancing dan juga paranoid yang bisa melumpuhkan operasional Gedung Putih selama berhari-hari.

Judul buku itu adalah “Fear: Trump in the White House,”. Dengan berani, dalam buku ituWoodward menuliskan bahwa kepala staf Gedung Putih secara pribadi bahkan menilai bahwa Trump adalah seorang presiden yang idiot.

Hal ini disikapi dengan para pembantunya yang terkadang perlu menarik dokumen sensitif dari meja Trump agar dia tidak melakukan tindakan terburu-buru.

Rincian dari buku itu diterbitkan oleh The Washington Post, Selasa (4/9). Karya ini adalah gambaran tentang pemerintahan Trump di Gedung Putih selama 18 bulan.

Buku ini dirilis setelah Omarosa Manigault Newman, seorang mantan kontestan reality show “Apprentice”, menerbitkan ceritanya tentang pengalamannya bekerja di West Wing. (mli)

Sumber: detik.com


.