<
Peduli Palu dan Sekitarnya, GMNI Lakukan Aksi

Peduli Palu dan Sekitarnya, GMNI Lakukan Aksi

 


Bandung, Mahasiswa Indonesia – DPC GMNI Bandung dan DPK se Kota Bandung melakukan Aksi Galang Dana untuk Palu,Donggala, dan sekitarnya (6/10/2018). Dalam acara tersebut hadir pula Sekretaris DPC GMNI Bandung Romadhon Hariansyah. Aksi galang dana tersebut diawali pada tanggal 5 Oktober yang bertempat di kawasan ITB dan sekitarnya lanjut pada tanggal 6 oktober yang bertempat di kawasan Asia afrika dan sekitarnya.

Target sasaran acara penggalan dana ialah warga kota bandung atau wisatawan, dengan dana yang didapatkan nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat di Palu dan sekitarnya.

Hari menjelaskan acara galang dana yang dilakukan oleh DPC GmnI Bandung bersama beberapa Komisariat yang ada dibandung ini aksi sosial yang di inisiasi oleh kawan kawan komisariat Unla,Unpas,Unikom,Telkom university, STHB,UIN SGD,LPKIA,UPI, Dll.

“Melihat kondisi Palu dan sekitarnya yang kita ketahui bersama dampak dari pada bencana alam tersebut banyak menimbulkan korban jiwa dan banyak saudara saudara kita yang berada disana sangat membutuhkan bantuan dari kita, dan selanjtnya penggalangan dana tersebut dapat disalurkan dengan berkoordinasi dengan Kawan kawan GMNI yang ada Sulawesi Tengah,” ujar Hari.

“Kami berharap Tidak hanya GmnI Bandung yang melakukan aksi ini tapi saya berharap semua elemen yang ada dikota bandung turut serta melakukan aksi galang dana untuk memenuhi kebutuhan saudara saudara kita yang terkena bencana alam,” Tambah Hari. (AZ)


TAG(S): AKSI, GMNI, PALU



.