<
Gubernur Babel Melakukan Keinginan Para Korban Lion Air -

Gubernur Babel Melakukan Keinginan Para Korban Lion Air -

      


Muchtar Rasyid, anggota Komisi II DPRD Babel, Fraksi Amanat Demokrat menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air, JT 610.

Saat pembahasan APBD 2019, Muchar Rasyid yang akrab disapa Pak Namo minta agar bantuan anggaran pembangunan masjid yang berada tidak  jauh dari Bandara Belitung ditambah.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan dalam rapat paripurna DPRD Babel, Selasa (30/10/2018) bahwa pesan ini akan dilaksanakannya.

“Beliau minta anggaran pembangunan masjid ditambah. Ini akan saya lakukan, sebelumnya hanya Rp 200 juta dan  mengenang beliau kita tambah menjadi Rp 500 juta,” kata Erzaldi.

Semasa hidup, Pak Namo sempat diwawancara bangkapos.com. Dalam wawancara tersebut, politisi PAN menginginkan pembangunan di Belitung dan Bangka perlakukan sama.

Salah satu kritik keras Pak Namo saat pengajuan anggaran bantuan kapal untuk nelayan.

Dia protes keras karena Belitung yang cukup besar hanya kebagian satu.

“Kita ini Provinsi Bangka atau Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kalau Provinsi Bangka Belitung harusnya di perlakukan sama, dibagi rata. Kalau tidak sama, saya juga tidak setuju,” kata Pak Namo.

Sumber gambar dan tulisan :

Tribunnews.com, http://www.tribunnews.com/regional/2018/10/30/gubernur-babel-lakukan-apa-yang-diinginkan-korban-lion-air-ini.


.